PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI KOTA PADANG

Merlyn, Oktavia (2019) PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI UTILITARIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (734kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai hedonis dan nilai utilitarian melalui kepuasan pelanggan terhadap niat perilaku konsumen pada restoran cepat saji McDonald’s di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah Pelanggan McDonald’s di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria atau karakteristik pelanggan yang pernah mengunjungi McDonald’s di Kota Padang minimal tiga kali. Sampel penelitian ini yaitu sebanyak 150 pelanggan McDonald’s di Kota Padang. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 16 dan SmartPLS (Partial Least Square) versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai hedonis dan nilai utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat perilaku, kepuasan pelanggan memediasi hubungan nilai hedonis dan nilai utilitarian terhadap niat perilaku. Kata Kunci : Nilai Hedonis, Nilai Utilitarian, Kepuasan Pelanggan, Niat Perilaku

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Asmi Abbas, S.E., M.M
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Apr 2019 14:12
Last Modified: 25 Apr 2019 14:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/44043

Actions (login required)

View Item View Item