YOGITO, NELWANO (2018) STRATEGI PROMOSI PADA PT. DISTRIBUTOR KAO PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover)
COVER.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1 pendahuluan)
BAB I pendahuluan.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (bab akhir)
BAB V akhir.pdf - Published Version Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (98kB) | Preview |
|
Text (tugas akhir full text)
TUGAS AKHIR.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Promosi merupakan salah satu variabel pemasaran yang perlu dilakukan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya. Apabila promosi yang dilakukan tepat maka akan mendorong konsumen dalam melakukan pembelian sehingga akan menunjang perusahaan secara keseluruhan. Selain itu dipandang sebagai alat advertensi penjualan meliputi bermacam-macam siasat sebagai pendorong jangka panjang yang dirancang sedemikian rupa untuk menarik diperhatikan dan diminanti oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | ARIEF PRIMA JOHAN, SE. MSc |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 21 May 2019 12:19 |
Last Modified: | 21 May 2019 12:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43392 |
Actions (login required)
View Item |