Hurriyah, Rahmatul (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Berias Ulang di CV. Adith Trithama make up artist Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak watermark.pdf - Published Version Download (544kB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (709kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB 5.pdf - Published Version Download (589kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (496kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
skripsi full pdf ira.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga melalui kepuasan pelanggan terhadap minat berias ulang di CV. Adith Trithama Kota Padang. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Padang yang pernah berias di CV. Adith Trithama Kota Padang khususnya perempuan. Sedangkan jumlah sampel pada penelitian ini ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 152 responden. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan dianalisis dengan menggunakan program SmartPLS versi 3.2.7. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Adith Trithama Kota Padang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat berias ulang pada CV. Adith Trithama Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Berias Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 17:14 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 17:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43317 |
Actions (login required)
View Item |