Analisis Pengaruh Harga, brand image dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Eiger (Survey pada mahasiswa Universitas Andalas)

Deni, Hazendra (2019) Analisis Pengaruh Harga, brand image dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Eiger (Survey pada mahasiswa Universitas Andalas). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
bab V.pdf - Published Version

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img] Text (full text)
skrpsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perusahaan Egier sebagai salah satu produsen yang bergerak di bidang perlatan outdooorharus dapat mengupayakan factor-factor yang membangun minat beli seseorang. ada banyak hal yan gbisa mempenrauhi minat beli, mulai dari harga, kualitas produk, citra merek hingga tren yang sedang berkembang. penelitian ini bertujuan untuk mengathui analasis pengaruh harga, brand iamge, kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Eiger yang dilakukan pada mahasiswa Universitas Andalas. populasi penelitian ini adalah mahasiswa universtas andalas di kota padang yang mengetahui produk eiger. sample penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. penelitian meneliti sebanyak 125 responden. jenis data yang digunakan data primer. hasil yang didapat menunjukan bahwa harga dan kualtias produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. pada variable brand image menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan terhadap minat beli. secara simultan ketiga variable yaitu harga, kualitas produk dan brand image berpengaruh signfikan terhadap minat beli konsumen pada produk Eiger. koefisien determinasi menunjukkan nilai sebsar 0,575. berarti perngaruh harga, brand iamge dan kualitas produk terhadap minat beli adalah sebsar 57,5%. sedankan 42,5 % dipengaruhi oleh variable liannya yang tidak dibahas dalam penelitian ini. kata kunci: harga, brand iamge, kualitas produk, minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Primary Supervisor: Asmi Abbas SE , MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 15:14
Last Modified: 28 Jan 2019 15:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43193

Actions (login required)

View Item View Item