Zaifi, Yoga Pratama (2019) PENGARUH KEAMANAN, KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS TOKOPEDIA (SURVEY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (bab v)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (dapus)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Keamanan, Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Tokopedia (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan koesioner kepada 100 responden individu yang pernah berbelanja pada situs Tokopedia. Metode analisis data adalah deskriptif, kuantitatif dengan menggunakan program aplikasi SPSS 23.0. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik,dan regresi linear berganda, uji normalitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial keamanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Asmi Abbas SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 14:34 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 14:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43181 |
Actions (login required)
View Item |