Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Utilitarian Shopping Value terhadap Perceived Benefit dalam Berbelanja Online di Aplikasi Shopee (Studi pada Generasi Millenial di Kota Padang

Sari, Yani (2019) Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Utilitarian Shopping Value terhadap Perceived Benefit dalam Berbelanja Online di Aplikasi Shopee (Studi pada Generasi Millenial di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
Full Text2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini berujuan untuk menguji pengaruh hedonic shopping value dan utilitarian shopping value terhadap perceived benefit dalam berbelanja online di aplikasi shopee (studi pada generasi millinnial di Kota Padang) Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuisoner kepada 155 responden individual yang telah menggunakan aplikasi shopee pada generasi milinnial di kota pada responden yang diambil berumur 18 tahun ke atas karena dianggap sudah dewasa dan sudah memilih pengetahuan dalam pengisian kuisoner. Metode analisis data adalah deskriptif, kuantitatif dengan menggunakan program aplikasi SPSS 16. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linear berganda, uji normalitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial hedonic shopping value berpengaruh positif terhadap perceived benefit dalam berbelanja online di aplikasi shoppe, utilatarian shopping value berpengaruh positif terhadap perceived benefit dalam berbelanja online di aplikasi shopee Kata kunci : Hedoneic shopping value, utilitarian shoppping value, dan perceived benefit

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Dessy Kurnia Sari, SE, MBus, (Adv)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 12:14
Last Modified: 28 Jan 2019 12:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43130

Actions (login required)

View Item View Item