Analisis Pengaruh Online Trust dan Perceived Enjoyment terhadap Online Shopping Satisfaction dan Repurchase Intention pada Lazada Indonesia (Studi Kasus Generasi Millenial)

Putri, Shafia Rias (2019) Analisis Pengaruh Online Trust dan Perceived Enjoyment terhadap Online Shopping Satisfaction dan Repurchase Intention pada Lazada Indonesia (Studi Kasus Generasi Millenial). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover&abstrak.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 upload.pdf - Published Version

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V upload.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (193kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full)
full skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh online trust dan perceived enjoyment terhadap online shopping satisfaction dan repurchase intention pada Lazada Indonesia (Studi Kasus Generasi Millenial) di Kota Padang. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah variabel online trust, perceived enjoyment, online shopping satisfaction, dan online repurchase intention. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 112 sampel dengan karakteristik generasi millenial. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan kuisoner. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini bersifat non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling penelitian dilakukan pengolahan data dengan program SmartPLS 3.2.6. Penelitian ini menunjukkan hasil adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Online Trust dan Perceived Enjoyment terhadap Online Shopping Satisfaction, serta Online Shopping Satisfaction terhadap Repurchase Intention, namun pada variabel moderasi yaitu Online Shopping Satisfaction tidak berpengaruh atau tidak berperan sebagai moderasi antara Online Trust terhadap Repurchase Intention dan antara Perceived Enjoyment terhadap Repurchase Intention, serta didapati juga pengaruh yang tidak signifikan terhadap variabel langsung tanpa perantara yaitu Online Trust terhadap Repurchase Intention dan Perceived Enjoyment terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Online Trust, Perceived Enjoyment, Online Shopping Satisfaction, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ma’ruf, SE, M.Bus, M.Phil
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 11:54
Last Modified: 28 Jan 2019 11:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43122

Actions (login required)

View Item View Item