Pengaruh model keterkaitan Halal Awareness, Halal Certification, Product Quality, Marketing Promotion dan Brand terhadap Purchase Intention kosmetik halal di kota Payakumbuh

Hesti, Handayani (2019) Pengaruh model keterkaitan Halal Awareness, Halal Certification, Product Quality, Marketing Promotion dan Brand terhadap Purchase Intention kosmetik halal di kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I pendahuluan)
bab i pendahuluan-converted.pdf - Published Version

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (522kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
1. BISMILLAH SKRIPSI HESTI HANDAYANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh keterkaitan model Halal Awareness, Halal Certification, Product Quality, Marketing Promotion dan Brand terhadap Purchase Intention pada kosmetik halal di kota Payakumbuh Ukuran sampel yang terdapat pada penelitian ini yaitu sebanyak 110 responden dikota Payakumbuh dengan teknik pengambilan sampel nya adalah Purposive Sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS 2.2. Hasil dari penelitian ini yaitu menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan pada dua variabel dari lima variabel yang ada yaitu variabel Halal Awareness (X1) dan Halal Certification (X2) terhadap Purchase Intention (Y) kosmetik halal di kota Paykumbuh. Implikasi yang terdapat pada penelitian ini produsen harus pandai memperhatikan produk yang akan diproduksi sesuai dengan standar halal yang ada yang dikeluarkan oleh MUI. Dan juga mencari bagaimana meningkatkan kesadaran halal konsumen agar meningkatkan produktivitas karena penduduk Indonesia mayoritas Islam sehingga memiliki keyakinan tersendiri terhadap suatu produk halal. Kata kunci: Kosmetik, Halal, Halal Awareness, Halal Certification, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Ranny Fitriana Faisal, BPM., MHRM
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 09:47
Last Modified: 28 Jan 2019 10:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/43049

Actions (login required)

View Item View Item