PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KOTA PADANG

Fayuni, Syafira (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTRAK PDF.pdf - Published Version

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN PDF.pdf - Published Version

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Penutup)
BAB V PENUTUP PDF 2.pdf - Published Version

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftra Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version

Download (310kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan bisnis dibidang produk herbal semakin pesat. Hal ini ditandai oleh kesadaran konsumen dalam memperhatikan kesehatan hidup mulai meningkat. salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengkonsumsi nutrisi sehat yang terbuat dari bahan alami atau yang disebut herbal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup,kelompok referensi,dan brand image terhadap keputusan pembelian produk herbalife di Kota Padang.Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Kota Padang yang pernah membeli herbalife. Sample penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini meneliti sebanyak 120 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji validitas,Uji Reabilitas,Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis dengan Uji t dan Uji Koefisien Determinas.Hasil yang didapat menunjukkan bahwa gaya hidup,kelompok referensi berpengaruh sigifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi menunjukan nilai sebesar 0,769 berarti pengaruh gaya hidup,kelompok referensi, dan brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 76,9%. dan sebesar 23,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas pada penelitian ini. Kata Kunci: Gaya Hidup, Kelompok Referensi, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Ma’ruf, SE, M.Bus, M.Phil, DBA
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Jan 2019 11:53
Last Modified: 25 Jan 2019 11:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42854

Actions (login required)

View Item View Item