ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP FAKTOR PRODUK DAN FAKTOR HARGA PRODUK MINUMAN KOPI DI PAVILLON COFFEE PADANG

Muhammad, Davicra Alvinanda (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP FAKTOR PRODUK DAN FAKTOR HARGA PRODUK MINUMAN KOPI DI PAVILLON COFFEE PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (2. BAB 1 (Pendahuluan))
2. BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (3. BAB V Kesimpulan dan Saran)
3. BAB Akhir.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (4. Daftar Pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Updated Version

Download (306kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Ilmiah)
5. Tugas Akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan profil usaha Pavilon Coffee serta menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan faktor harga produk minuman kopi di Pavilon Coffee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi survei dengan analisis data secara dekskriptif kuantitatif dan deksriptif kualitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability yaitu dengan cara purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Pavilon Coffee menawarkan berbagai macam minuman seperti minuman kopi, berbagai macam minuman teh, berbagai macam minuman chocolate dan juga makanan ringan. indikator dari kualitas produk minuman kopi di Pavilon Coffee yang tingkat kepentingan tinggi bagi konsumen dan kinerjanya sudah dinilai maksimal terlihat pada kuadran II yaitu cita rasa kopi, memiliki mutu yang baik, aroma kopi khas dan harum, kehigienisan atau kebersihan kopi, kesesuaian kopi dengan selera konsumen, aroma kopi, kesesuaian harga produk minuman kopi dengan kualitas produk. analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk minuman kopi di Pavilon Coffee menggunakan model CSI, berada pada kriteria puas. Nilai CSI yang didapatkan adalah 0,770. Dari hasil CSI ini dapat ditarik kesimpulan bahwa keseluruhan konsumen sudah merasa puas atas kualitas produk yang ditawarkan oleh Pavilon Coffee.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Vonny Indah Mutiara, SP. MEM. PhD
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 25 Jan 2019 15:25
Last Modified: 25 Jan 2019 15:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42740

Actions (login required)

View Item View Item