ANALISIS KETERKAITAN STORE IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PELANGGAN SJS PLAZA)

ELSA, FELINA EFFENDi (2019) ANALISIS KETERKAITAN STORE IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PELANGGAN SJS PLAZA). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text (TUGAS AKHIR FULLTEXT)
LENGKAP.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis keterkaitan store image, customer satisfaction dan repurchase intention Jumlah sampel yang diambil sebanyak 195 responden. Pengujian validitas sampel dilakukan dengan uji loading factor dan average variance extracted (AVE) sedangkan pengujian reliabilitas menggunakan uji internal consistency berdasarkan nilai composite reliability. Uji validitas dengan loading factor dan nilai AVE menunjukkan nilai yang valid. Pengujian reliabilitas dengan uji internal consistency mempunyai nilai composite reliability yang memenuhi kriteria. Berdasarkan hasil pengujian, semua pernyataan indikator variabel telah memenuhi kriteria validitas dan realibilitas. Hasil uji hipotesis dengan SmartPLS 3.0 menunjukkan bahwa store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, serta store image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention secara langsung. Namun berpengaruh positif dan signifikan apabila customer satisfaction memediasi antara variabel store image dengan repurchase intention. Kata Kunci: repurchase intention, customer satisfaction, store image, personnell, product, price, convenience, store atmosphere, promotion, retail

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 24 Jan 2019 16:01
Last Modified: 24 Jan 2019 16:01
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42566

Actions (login required)

View Item View Item