PENGARUH E-WOM, DESTINATION IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN MOTIVASI TERHADAP VISIT DECISION KE KAWASAN WISATA LEMBAH HARAU KABU[ATEN 50 KOTA

AFDAL, HIDAYAT (2019) PENGARUH E-WOM, DESTINATION IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN MOTIVASI TERHADAP VISIT DECISION KE KAWASAN WISATA LEMBAH HARAU KABU[ATEN 50 KOTA. Diploma thesis, universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
COVER dan abstrak.pdf - Published Version

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (475kB) | Preview
[img] Text (FULL SKRIPSI)
FULL SKRIPSI AFDAL HIDAYAT 1610526005 (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Destination Image, Perceived Quality dan Motivation Terhadap Visit Decision Ke Kawasan Wisata Lembah Harau Di Kabupaten 50 Kota Skripsi Oleh : Afdal Hidayat Pembimbing : Dian Rani Yolanda, SE, M. Bus ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Destination Image, Perceived Quality dan Motivation Terhadap Visit Decision Ke Kawasan Wisata Lembah Harau Di Kabupaten 50 Kota . Sampel penelitian ini adalah sebanyak 135 responden yang pernah mengunjungi Kawasan Wisata Lembah Harau di Kabupaten 50 Kota, dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS 16.0. Hasil analisis penelitian menunjukan bahwa variabel Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) dan Destination Image berpengaruh signifikan pada Visit Decision Ke Kawasan Wisata Lembah Harau Di Kabupaten 50 Kota dan variabel Perceived Quality dan Motivation tidak berpengaruh signifikan pada Visit Decision Ke Kawasan Wisata Lembah Harau Di Kabupaten 50 Kota. Kata kunci : Electronic Word Of Mouth (e-WOM), Destination Image, Perceived Quality dan Motivation dan Visit Decision.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dian Rani Yolanda,SE, M.Buss
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Jan 2019 11:09
Last Modified: 22 Jan 2019 11:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/41945

Actions (login required)

View Item View Item