ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MOBIL HONDA BRIO SATYA JENIS LOW COST GREEN CAR (LCGC) DI KOTA PADANG

Putri, Ghina Lazuardi (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MOBIL HONDA BRIO SATYA JENIS LOW COST GREEN CAR (LCGC) DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover & abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Salah satu jenis kendaraan roda empat yang diminati pada saat sekarang ini ialah mobil jenis low cost green car. Produsen mobil yang memproduksi mobil jenis lcgc ini berlomba-lomba dalam memperkuat brand mereka dimata konsumen, apakah konsumen aware dengan merek, bagaimana image merek tersebut dan bagaimana persepsi kualitas dari konsumen terkait merek tersebut sehingga nantinya muncul minat beli konsumen terhadap produk mobil jenis low cost green car (lcgc). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention produk mobil honda brio satya jenis low cost green car (lcgc) di kota padang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 150 orang yang dipilih dengan metode survey explanatory kuantitatif. Pengujian hipotesis dilakukan program smartPLS 3.2.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Perceived Qualitity, dan Perceived Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Brand Awareness; Brand Image; Perceived Quality; Purchase Intention; Low Cos Green Car

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ratni Prima Lita, SE, M.M
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Jan 2019 09:42
Last Modified: 21 Jan 2019 09:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/41669

Actions (login required)

View Item View Item