Adlen, Adlen (2018) HUBUNGAN EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN MITRA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK (LPP) TVRI SUMATERA BARAT. Masters thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (277kB) | Preview |
|
|
Text (BAB PENUTUP)
BAB V.pdf - Published Version Download (239kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (234kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
TESIS ADLEN NIM. 1420862007.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Adlen NIM : 1420862007 Program Studi : Magister Ilmu Komunikasi Judul : Hubungan Efektivitas Komunikasi Organisasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Mitra Lembaga Penyiaran Publik TVRI Sumatera Barat Keberhasilan sebuah organisasi dapat diukur tingkat kepuasan yang dirasakan oleh mitra/klien. Pada dasarnya banyak faktor yang mempengaruhi terhadap tingkat kepuasan mitra/klien diantaranya adalah Efektivitas komunikasi dan kualitas layanan. Dalam beberapa tahun belakang iniTVRI Sumatera mengalami penurunan terhadap jumlah pelanggan.Hal ini mungkin disebabkan oleh Efektivitas komunikasi dan kualitas layanan yang kurang baik. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif menggunakan desain deskriptif analitik. Pengambilan sampel ditentukan dengan teknik total sampling pada Mitra Lembaga Penyiaran Publik TVRI Sumatera Barat yang berjumlah 67 responden. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi.Analisa data menggunakan Chi-square. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang signifikan antara efektivitas komunikasi organisasi dengan Kepuasan Mitra. Pvelue 0,000 (P< 0,05) OR 7,500 (CI 95%= (2,533-22,204). Dan ada hubungan yang berarti antara beban kerja dengan pelaksanaan prinsip pemberian obat. Pvalue OR 37,500 (CI 95%= (7,509-187,284). Dari hasil penelitian diharapkan kepada Lembaga Penyiaran Publik TVRI Sumatera Barat untuk meningkatkan Efektivitas komunikasi dan kualitas layanan agar dapat meningkatkan kepuasan terhadap mitranya. Kata Kunci : Efektivitas Komunikasi Organisasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Mitra
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Jendrius, M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana (Tesis) |
Depositing User: | s2 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 21 Jan 2019 16:37 |
Last Modified: | 21 Jan 2019 16:37 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/41043 |
Actions (login required)
View Item |