Diana, Purnama Sari (2018) analisis bauran pemasaran pada wisatawan lima puluh kota. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (657kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (280kB) | Preview |
|
|
Text (bab5)
BAB V.pdf - Published Version Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (skripsi full)
SKRIPSI DIANA REVISI.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menganalisa bauran pemasaran pada wisatawan Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 140 responden, dengan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan bantuan software SPSS versi 20.0. Penelitian ini mendeskripsikan tentang bauran pemasaran yang terdiri dari ketujuh dimensi bauran pemasaran yaitu produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses dan bukti fisik. Semua indikator variabel adalah valid dan realibel. Implikasi dalam penelitian ini bagi pengelola dan pemerintah Kab.50 Kota agar dapat mengeluarkan variasi produk atau wahana yang lebih beragam dan peningkatan kualitas dari fasilitas-fasilitas yang mendukung objek wisata Lembah Harau. Kata Kunci: Bauran Pemasaran: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik, kunjungan wisata
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Susiana, SE., M.Si., Ak |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 14:47 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 14:47 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39632 |
Actions (login required)
View Item |