Ditri, Yuda Pratiwi (2018) Pengaruh Brand Equity terhadap Purchase decision pada Produk Laptop Merek Acer di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (134kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB Akhir.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (209kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
skripsi full text-converted.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Equity terhadap Purchase Decision pada produk laptop merek Acer di Kota Payakumbuh. Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah Explanatory Research. Data penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dengan responden nya adalahkonsumen yang menggunakan laptop merek Acer di Kota Payakumbuh. Ukuran sampel pada penelitian berjumlah 120 responden. Teknik sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling (Judgement Sampling). Teknik analisis data yang digunakan datam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Purchase Decision, serta menemukan bahwa adanya pengaruh yang tidak signifikan Perceived Quality dan Brand Association terhadap Purchase Decision. Kata Kunci :, Brand Association, Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Jauharry, S E., MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 12:24 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 12:24 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39558 |
Actions (login required)
View Item |