Muhammad, Afif (2018) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN NON-MEMBER TUPPERWARE DI KOTA PAYAKUMBUH). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstract)
pdfjoiner.pdf - Published Version Download (593kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (200kB) | Preview |
|
Text
COVER-merged-merged.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh green terhadap minat beli serta dampaknya pada keputusan pembelian Tupperware (Studi Pada Konsumen Non-member Tupperware di kota Payakumbuh). Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 orang konsumen non-member Tupperware di kota Payakumbuh. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan menggunakan statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 16 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Green marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi secara langsung dan tidak langsung terhadap keputusan pembelian dan green marketing studi pada konsumen non-member Tupperware di kota Payakumbuh. Kata Kunci : green marketing, minat beli, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Ma’ruf, SE, M.Bus. M.Phil, DBA |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 11:14 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 11:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39325 |
Actions (login required)
View Item |