Okto, Wijayanti (2018) Keterkaitan Brand Image, Perceived Value Dan Purchase Intention Pada Tenun Kubang H. Ridwan By Di Kabupaten Lima Puluh Kota. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (459kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (229kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (SRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Okto Wijayanti.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis keterkaitan Brand Image, Perceived Value dan Purchase Intention pada Tenun Kubang H. Ridwan By di Kabupaten Lima Puluh Kota. Ukuran sampel adalah 65 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data dengan Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM-PLS 2.0) . Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan brand image terhadap perceived value dan perceived value terhadap purchase intention, serta adanya pengaruh tidak signifikan antara brand image terhadap purchase intention. Implikasi penelitian ini, Tenun Kubang H. Ridwan By harus meningkatkan citra merek dan mengoptimalkan pemasaran dengan menciptakan nilai dan kualitas yang lebih bagus, serta lebih memperhatikan niat pembelian konsumen. Kata Kunci : Brand Image, Perceived Value, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Ratni Prima Lita, SE., MSi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 12:06 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 12:06 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39252 |
Actions (login required)
View Item |