Pengaruh Brand Equity dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Universitas Andalas di Kota Padang

Putri, Aprilli (2018) Pengaruh Brand Equity dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Universitas Andalas di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
PDF COVER + ABSTRAK UPLOAD.pdf - Published Version

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I UPLOAD.pdf - Published Version

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB V UPLOAD.pdf - Published Version

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN UPLOAD.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[img] Text
FULL SKRIPSI PUTRI UPLOAD.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Equity dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Universitas Andalas di Kota Padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 250 orang mahasiswi S1 Universitas Andalas yang pernah membeli dan menggunakan kosmetik Wardah serta yang mengetahui dan pernah melihat iklan produk kosmetik Wardah. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan menggunakan statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, model struktural, dan uji hipotesis dengan metode Statistic Equation Model (SEM) menggunakan program Smart PLS (Partial Least Squares) versi 3.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Andalas di Kota Padang (2) Celebrity Endorser berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada mahasiswi Universitas Andalas di Kota Padang. Kata Kunci : Brand Equity, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2018 10:47
Last Modified: 19 Oct 2018 10:47
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39176

Actions (login required)

View Item View Item