Fitria, Windari (2018) pengaruh daya tarik, kepercayaan, dan keahlian selebriti endorser Prilly Latuconsina pada sikap merek Shopee (survey pada mahasiswa intake fekonjati pelanggan Shopee). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover and abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (341kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
bab 1.pdf - Published Version Download (555kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5)
bab 5.pdf - Published Version Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (379kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik, kepercayaan, serta keahlian selebriti endorser Prilly Latuconsina pada sikap merek survei pada mahasiswa intake fekon jati Universitas Andalas pelanggan Shopee. Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan koesioner kepada 100 responden individu yang telah merasakan pelayanan dan membeli produk di marketplace Shopee. Metode analisis data adalah deskriptif, kuantitatif dan regresi linear berganda dengan menggunakan program aplikasi SPSS 24.0. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial daya tarik berpengaruh signifikan terhadap sikap merek, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap sikap merek dan keahlian selebriti endorser berpengaruh signifikan terhadap sikap merek. Kata Kunci : Daya tarik, Kepercayaan, Keahlian, Selebriti Endorser , dan Sikap Merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | HAFIZ RAHMAN, SE, MSBS, Ph.D |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 11:14 |
Last Modified: | 19 Oct 2018 11:14 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/39125 |
Actions (login required)
View Item |