Pengaruh Islamic Retail Store Image terhadap Purchase Intention pada 212 Mart di kota Padang

AULIA, RAHMAN (2018) Pengaruh Islamic Retail Store Image terhadap Purchase Intention pada 212 Mart di kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
aulia.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (387kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Full text_2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perkembanganbisnis di era globalisasi yang sangat pesat membawa perubahanterhadap banyak hal. Salah satunya adalah perubahan dalam dunia bisnis ritel.Sekarang sudah banya kragamritel yang di sajikan oleh pemasar salah satunya yaitu ritel yang memiliki latar belakang sesuai dengan syariat ajaran agama Islam atau yang biasa disebut dengan ritel Islami. Fenomena yang seperti ini memunculkan jenis ritel baru yang dikenal dengan Islamic retail. Dalam hal ini perusahaan ritel harus dapat membangun citra Islami yang diterapka pada toko ritel nya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic Retail Store Image terhadap Purchase Intention pada212 Mart di Kota Padang. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan membagikan kuisoner secara online kepada 210 responden dengan menggunakan metode sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode regresi SPSS 16.0. Hasil yang didapat menunjukkan bahwa Islamic Retail Store Image positif signifikan terhadap Minat Beli. Koefisien Minat Beli menunjukan nilai sebesar 0,044 berarti variable dependen dapat dijelaskan oleh variable independen dengan nilai 4,4%, sisanya sebesar 95,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci: Islamic Retail Store Image, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari, SE. M.Bus. Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2018 13:21
Last Modified: 18 Oct 2018 13:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/38933

Actions (login required)

View Item View Item