Belligo, Agra (2016) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Yamaha V-ixion di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (BAB1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (125kB) | Preview |
|
|
Text (BABV)
BAB V.pdf - Published Version Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (daftar kepustakaan)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version Download (224kB) | Preview |
|
Text (skripsi full test)
tugas akhir full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fakotor psikologis yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap terhadap keputusan pembelian konsumen Yamaha V-Ixion dikota Padang. Sampel yang dipilih berdasarkan metode purposife sampling sebanyak 125 responden. Teknik analisis data tersidiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda , uji koefisien determinasi dan uji t hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan pembelajaran tidak berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | s1 manajemen manajemen |
Date Deposited: | 21 Mar 2016 07:10 |
Last Modified: | 21 Mar 2016 07:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3813 |
Actions (login required)
View Item |