Rahwi, Deswita (2018) EVALUASI PUBLIC RELATION PADA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MENINGKATKAN CITRA PT. ANGKASA PURA II DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (323kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (254kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Evaluasi merupakan bagian penting dilakukan setelah melakukan kegiatan Public Relation, evaluasi berguna untuk melihat keberhasilan dari kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan CSR merupakan salah satu bagian kegiatan Public Relation yang bertujuan untuk meningkatkan citra perusahaan. PT. Angkasa Pura II adalah salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dibidang pengelolaan bandar udara, salah satunya PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Internasional Minangkabau. PT Angkasa Pura II melakukan kegiatan CSR yang bertujuan untuk meningkatkan citra perusahaan dimata masyarakat kota padang. Evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan CSR dilakukan untuk melihat pencapaian tujuan dari kegiatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi komunikasi dalam pelaksanaan kegiatan CS PT. Angkasa Pura II Di Kota Padang dan melihat bagai mana citra PT. Angkasa Pura II dikalangan masyarakat kota padang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi, dokumentasi. Model PR Effectivness Yardstik yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengetahui masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan CSR PT. Angkasa Pura II. Model ini dinilai relevan untuk melihat dan mengetahi masalah dalam pelaksanaan kegiatan CSR. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa PT. Angkasa Pura II dalam pelaksanaan CSR tidak dilakukan oleh orang yang ahli dalam bidangnya, sehingga tujuan dari kegiatan yangdilakukan tidak tercapai. Publikasi dan penyampaian informasi mengenai kegiatan CSR yang dilakukan tidak merata sampai kepada masyarakat, berdampak kepada citra PT. Angkasa Pura II yang tidak jelas dikalangan masyarakat Kota Padang. Hasil evaluasi dari penelitian ini dapat dijadikan panduan untuk pelaksanaan kegiatan CSR Perusahaan kedepannya. Kata Kunci: Evaluasi, Kegiatan Corporate Social responsibility, Citra Perusahaan, PT. Angkasa Pura II
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Yesi Puspita, M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications J Political Science > JC Political theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | s1 ilmu komunikasi |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 16:11 |
Last Modified: | 02 Aug 2018 16:11 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/37493 |
Actions (login required)
View Item |