Annisa, Nazif Bachtiar (2018) Penerapan Bauran Promosi pada PT almara Kurniatama. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text
1 COVE R.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (Pendahuluan).pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 (Penutup).pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
9 Daftar Pustaka.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (Cover dan Abstrak)
SKRIPSI LENGKAP.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
Abstract
Sebagai bentuk pengembangan diri mahasiswa dalam sistem perkuliahan maka setiap mahasiswa diwajibkan untuk melaksanakan kegiatan magang atau PKL (Praktek Kerja Lapangan) pada semester akhir yaitu semester enam. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk lebih mengetahui, mempelajari dan mengimplementasi ilmu serta pengetahuan yang telah ia peroleh di bangku perkuliahan. Dengan adanya magang, mahasiswa tersebut akan memiliki pengalaman dalam berinteraksi serta diharapkan mampu berkoordinasi dengan baik dengan perusahaan atau instansi yang terkait. Oleh karna itu, mahasiswa dituntut untuk membangun dan mengenali kreativitasnya melalui kegiatan magang ini. Selain itu, mahasiswa juga diberikan kebebasan untuk memilih perusahaan mana yang akan bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan magangnya. Dalam hal ini, penulis memilih PT Almara Kurniatama. Keputusan tersebut diambil atas dasar keinginan penulis untuk mengetahui dan mempelajari bagaimana aspek pemasaran yang dilakukan oleh PT Almara Kurniatama sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang properti. Sebagai perusahaan, yang juga mempunyai tujuan meningkatkan penjualan dengan menerapkan bauran promosi, maka dalam kegiatannya PT Almara Kurniatama dituntut agar dapat bekerja sesuai dengan konsep konsep ekonomi yang mempertimbangkan efisiensi produktivitas dan efektivitas. Marketing menurut Drs Siswanto (1993:13) Bermacam kebijaksanaan pemasaran yang digunakan untuk mencapai pembeli sasaran secara ringkas dapat digolongkan menjadi 4 kebijaksaan yaitu: 1. Produk 2. Harga 3. Distibusi 4. Promosi Menurut Kotler dan Gary Amstrong (2001:23) Bauran pemasaran merupakan saluran pemasaran dan dipandang sebagai penyerahan nilai pelanggan dimana masing masing anggota saluran menambah nilai bagi pelanggan. PT Almara Kurniatama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti yang menyediakan perumahan dengan berbagai ukuran. Untuk meningkatkan penjualan, PT Almara Kurniatama melakukan promosi terus menerus. Mengingat di era globalisasi ini tekhnologi semakin berkembang. PT Almara Kurniatama melakukan promosi dengan media cetak maupun elektronik seperti, koran, radio, media sosial. Dengan promosi yang diterapkan oleh PT Almara Kurniatama diharpkan dapat menarik minat konsumen dengan produk yang dipasarkan. Pada dasarnya konsumen memililki kedaula
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Drs. John Edward, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 31 Jul 2018 15:03 |
Last Modified: | 31 Jul 2018 15:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/37218 |
Actions (login required)
View Item |