Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Bertransaksi, Persepsi Risiko, dan E-Lifestyle terhadap Minat Beli Secara Online di Situs E-Commerce Lazda.co.id Pada Mahasiswa S1 fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Sri, Rahayu (2018) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Bertransaksi, Persepsi Risiko, dan E-Lifestyle terhadap Minat Beli Secara Online di Situs E-Commerce Lazda.co.id Pada Mahasiswa S1 fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTARAK PDF.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENDAHULUAN)
BAB I PDF.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENUTUP)
3. BAB V PDF.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA-2 PDF.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full text)
SKRIPSI LENGKAP SRI RAHAYU.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kemudahan bertransaksi, persepsi risiko dan e-lifestyle terhadap minat beli secara online di situs ecommerce Lazada. co .id pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Sumber data diperoleh dari responden yang telah mengisi kuesioner penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 170 orang mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear untuk menguji hipotesis dan dengan melakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji t dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS Versi 20. Hasil penelitian secara individu menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli secara online di situs ecommerce Lazada. co .id, variabel kemudahan bertransaksi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli secara online di situs ecommerce Lazada. co .id, variabel persepsi risiko berpengaruh secara negatif dan signifikan terhadap minat beli secara online di situs ecommerce Lazada. co .id, dan variabel e-lifestyle berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli secara online di situs ecommerce Lazada. co .id Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan Bertransaksi, Persepsi Risiko, E-lifestyle dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE.,ME., Phd
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2018 11:26
Last Modified: 27 Jul 2018 11:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36941

Actions (login required)

View Item View Item