SMS Banking sebagai Inovasi Kualitas Pelayanan pada PT. Bank Tabungan Negara Padang

Aulia, Maulan Putra (2018) SMS Banking sebagai Inovasi Kualitas Pelayanan pada PT. Bank Tabungan Negara Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER PDF.pdf - Published Version

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pendahuluan)
BAB I WM.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan Saran)
BAB V WM.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir)
AMBON.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dengan adanya era globalisasi dan perdagangan bebas, padasaat inisektor perekonomian sangat memegang peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi. Dimana sektor perekonomian menjadi tolak ukur kemakmuran suatu Negara. Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, industri perbankan memiliki peran penting dalam perekonomian, yaitu dengan menyediakan dan menyalurkan dana untuk pembangunan ekonomi masyarakat. Menurut UU Perbankan No. 10 Tahun 1998, Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup orang banyak. Olehkarenaitu,peranan perbankan sangat mempengaruhi kegiatan ekonomisuatu Negara. Semakin maju suatu Negara maka semakin besar peranan perbankan dalammengendalikanekonomidisuatuNegara. Bank yang ingin berkembang harus dapat memberikan sebuah kualitas pelayanan yang baik dan memberikan rasa aman kepada nasabah, karena hal itu merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan dari suatu bank. Dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik dan rasa aman kepada nasabah, maka akan menimbulkan suatu kepuasan bagi nasabah dan sebaliknya. Hal tersebut akan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan kebutuhan yang kuat dengan perusahaan. Apabila kualitas pelayanan semakin baik, ditunjukkan dengan pelayanan yang handal, memiliki daya tanggap, memiliki jaminan pelayanan dan rasa perhatian yang lebih, maka konsumen akan merasapuas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: LAELA SUSDIANI, SE.Mcom
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2018 12:31
Last Modified: 27 Jul 2018 12:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36883

Actions (login required)

View Item View Item