Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan E-lifestyle terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Merek Oppo (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas)

Anggola, Anisya (2018) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan E-lifestyle terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Merek Oppo (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I FIX.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V FIX.pdf - Published Version

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI LENGKAP.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, dan E-lifestyle terhadap Loyalitas Konsumen Smartphone Oppo pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 230 responden di Universitas Andalas. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji koefisien determinasi, dan uji t melalui program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada mahasiswa S1 di Universitas Andalas , (2) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada mahasiswa S1 di Universitas Andalas , (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada mahasiswa S1 di Universitas Andalas , (4) E-lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada mahasiswa S1 di Universitas Andalas. Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, E-lifestyle, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE, ME, PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Jul 2018 10:09
Last Modified: 27 Jul 2018 10:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36787

Actions (login required)

View Item View Item