Firma, Hayati (2018) KUALITAS PELAYANAN PESERTA BPJS DI KANTOR BPJS KESEHATAN CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover)
cover.pdf - Published Version Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (218kB) | Preview |
|
|
Text (Bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUTAKA.pdf - Published Version Download (197kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR FULL TEXT.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis saat ini maju pesat dan perusahaan pun telah memasuki dunia pasar jasa. Beberapa perusahaan yang muncul dengan menampilkan produk jasa yang hampir sama atau sejenis, sehingga membuat suatu perusahaan berlomba-lomba menawarkan pelayanannya yang beragam dan terbaik. Unit perusahaan yang dulunya mampu memberikan pelayanan yang seadanya, kini dituntut mampu memberikan pelayanan yang baik untuk mememenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Pelayanan sangat berpengaruh kepada kepuasan peserta yang akan menjadi tolak ukur perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan yang berkualitas, sebagaimana dijelaskan Supranto (2006). Pelayanan merupakan usaha apa saja yang mempertinggi kepuasan pelanggan (Sutomo dan Suryanto, 2003), sedangkan pelayanan menurut Haksever (2002) didefinisikan sebagai kegiatan ekonomi yang mengahasilkan waktu, tempat, bentuk dan kegunaan psikologis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Sari Surya, SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 16:27 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 16:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36164 |
Actions (login required)
View Item |