Dara, Mutia (2018) Penerapan Penyempurnaan Kualitas Jasa Dalam Memahami Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Bukittingggi. Diploma, Universitas Andalas. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (328kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (115kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (315kB) | Preview |
|
Text (TUGAS AKHIR FULL)
tugas akhir dara sudah di gabung.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perbankan merupakan lembaga keuangan yang bergerak mengelola jasa manajemen keuangan masyarakat. Kecepatan, kemudahan, dan keamanan merupakan salah satu bentuk layanan yang harus mampu diberikan oleh lembaga perbankan kepada para nasabahnya. Lemahnya ekonomi yang diakibatkan oleh krisis ekonomi dan krisis moneter, mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan kebijakan praktis dan strategi dalam memperbaiki kondisi di bidang ekonomi (Kasmir, 201 4 ). Lembaga keuangan menyediakan berbagai jasa keuangan bahakan dinegara maju sudah merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat setiap kali transaksi ,bank secara sederhana dapat diartikan seba gai lemabag keuangan yang kegiatan utamanya adalah menghimpun dana dari masyarakat serta memberikan jasa bank lainnya
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Syafrizal,SE,ME |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 25 Jul 2018 11:23 |
Last Modified: | 25 Jul 2018 11:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36004 |
Actions (login required)
View Item |