RIVALDIN, SYAH PUTRA (2018) KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PESERTA BPJS CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
cover.pdf - Published Version Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1 (PENDAHULUAN))
BAB 1 (PENDAHULUAN).pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR (PENUTUP/KESIMPULAN))
BAB AKHIR (PENUTUP DAN KESIMPULAN.pdf - Published Version Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (70kB) | Preview |
|
Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
New Doc 2018-07-16_merged (1).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan merupakan badan hukum publik yang menyelenggarakan program jaminan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Bagi perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa, maka pentingnya kualitas pelayanan jasa bagi perusahaan sangatlah di perhatikan, seperti kualitas pelayanan jasa pada Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) kesehatan cabang Padang. Pelayanan yang baik dalam sebuah organisasi sangat dibutuhkan, dengan adanya pelayanan yang baik dan respon positif dari masyarakat berupa kepuasan, maka akan membentuk suatu kenyamanan yang berujung loyalitas masyarakat. Untuk itu penulis melakukan penelitian adalah untuk untuk mencari perusahaan yang menyediakan pelayanan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang mereka inginkan, sehingga dapat menimbulkan kerugian bagi perusahaan yang memiliki pelayanan yang buruk tersebut.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | ASMI ABBAS, S.E., M.M. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 17 Jul 2018 10:33 |
Last Modified: | 17 Jul 2018 10:33 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/35124 |
Actions (login required)
View Item |