FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI FOODMART BASKO GRAND MALL KOTA PADANG

Desy, Amelia Br.G (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI FOODMART BASKO GRAND MALL KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[img] Text (Skipsi Full Text)
Skrpsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian mengenai “Faktor-Faktor yang Mendorong Konsumen dalam Melakukan Pembelian Daging Sapi di Foodmart Basko Grand Mall Kota Padang” telah dilaksanakan pada bulan Maret 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen yang membeli daging sapi, mengetahui karakteristik pembelian daging sapi dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam melakukan pembelian daging sapi di Foodmart Basko Grand Mall kota Padang. Metode yang digunakan adalah metode survei. Metode untuk penentuan responden menggunakan teknik accidental sampling dan metode delphi. Data sekunder diperoleh dari Badan Pusat Statistik Kota Padang. Variabel yang diukur mencakup faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam melakukan pembelian daging sapi kemasan. Pengolahan data menggunakan metoda deskriptif kualitatif. Hasilnya menunjukkan bahwa karakteristik responden adalah berusia 19-56 tahun, usia yang paling banyak adalah berkisar >31-44 (46,6%), tingkat pendidikan perguruan tinggi (100%), pekerjaan sebagai ibu rumah tangga (100%), dimana pendapatan yang terbanyak berkisar Rp.2.500.000-Rp.3.500.000 (36,6%). Faktor yang mendorong konsumen yaitu higienis 129 skor (sangat mendorong), kemasan bagus 97 skor (cukup mendorong), kualitas daging bagus 96 skor (cukup mendorong), tempat bersih 75 skor (kurang mendorong), praktis 53 skor (sangat tidak mendorong). Kata kunci : Faktor-faktor yang mendorong, konsumen, daging sapi, Foodmart

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Fitrini,SP. M.Econs
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 21 May 2018 11:39
Last Modified: 21 May 2018 11:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34742

Actions (login required)

View Item View Item