Muhammad, Afdhal Dwi Putra (2018) PENGARUH PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION TRANSPORTASI ONLINE (STUDI PADA KONSUMEN GO-JEK DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I.pdf - Published Version Download (298kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V (Penutup/Kesimpulan))
BAB V.pdf - Published Version Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (271kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Ilmiah Utuh)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price dan service quality terhadap customer satisfaction pada konsumen GO-JEK di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga Kota Padang yang pernah menggunakan layanan GO-JEK. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability sampling yaitu dengan metode Purposive Sampling dengan kriteria Warga Kota Padang yang pernah menggunakan layanan GO-JEK dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data penelitian ini dilakukan menggunakan program SPSS (Statiscal Product and Service Solutions) versi 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan Price dan Service Quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada konsumen GO-JEK di Kota Padang Kata Kunci : Price, Service Quality, dan Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E, Mbus (Adv) |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 May 2018 12:20 |
Last Modified: | 14 May 2018 12:20 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34292 |
Actions (login required)
View Item |