Friska, Aulia (2018) Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Transmart di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER PDF.pdf - Published Version Download (257kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1 PDF.pdf - Published Version Download (757kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
BAB 5 PDF.pdf - Published Version Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version Download (217kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL PDF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Transmart di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan explanatory, dimana pengamatan dilakukan terhadap konsumen Transmart. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah konsumen Transmart di Kota Padang. Hasil analisis uji variabel experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Transmart di Kota Padang. Kata kunci: Experiential Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Eri Besra, SE, MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 11 May 2018 15:23 |
Last Modified: | 11 May 2018 15:23 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34012 |
Actions (login required)
View Item |