Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Transmart di Kota Padang)

Friska, Aulia (2018) Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Transmart di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER PDF.pdf - Published Version

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1 PDF.pdf - Published Version

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB 5 PDF.pdf - Published Version

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA PDF.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Transmart di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan explanatory, dimana pengamatan dilakukan terhadap konsumen Transmart. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah konsumen Transmart di Kota Padang. Hasil analisis uji variabel experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Transmart di Kota Padang. Kata kunci: Experiential Marketing, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 11 May 2018 15:23
Last Modified: 11 May 2018 15:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/34012

Actions (login required)

View Item View Item