PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN IKLAN TERHADAP BRAND EQUITY SERTA KEPUTUSAN MEMILIH KANDIDAT GUBERNUR SUMATERA BARAT (Studi pada Masyarakat Kota Padang)

Kumala, Dewi (2015) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN IKLAN TERHADAP BRAND EQUITY SERTA KEPUTUSAN MEMILIH KANDIDAT GUBERNUR SUMATERA BARAT (Studi pada Masyarakat Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I dewi.pdf - Published Version

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dewi.pdf - Published Version

Download (324kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
skripsi dewi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand personality dan iklan terhadap brand equity serta keputusan memilih masyarakat dalam pemilihan umum di kota Padang. Objek penelitian adalah masyarakat yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh Komisi Pemilihan Umum atau yang berusia diatas 17 tahun di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity serta keputusan memilih dalam pemilihan Gubernur Sumatera Barat di kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen manajemen
Date Deposited: 08 Mar 2016 07:38
Last Modified: 08 Mar 2016 07:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3395

Actions (login required)

View Item View Item