khalillul, rahman halim (2018) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PADA DISTRO TANGKELEK KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (701kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1 pendahuluan)
bab 1 pdf.pdf - Published Version Download (220kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5 penutup)
bab akhir.pdf - Published Version Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (218kB) | Preview |
|
Text
persatuan skripsi PDF baru.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Value, Dan Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Pada Distro Tangkelek Kota Bukittingg. Ukuran sampel adalah 70 responden, teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data dengan Regresi Linear Berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 16. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa adanya pengaruh signifikan Perceved value dan satisfaction terhadap behavioral intention. Implikasi penelitian ini, distro tangkelek harus mempertahankan dan meningkatkan perceived value satisfaction karena saling berhubungan dalam mempengaruhi behavioral intention konsumen terhadap distro tangkelek. Kata Kunci : Perceived value, satisfaction, behavioral intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | AGESTAYANI SE., MM |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 11 May 2018 17:03 |
Last Modified: | 11 May 2018 17:03 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33884 |
Actions (login required)
View Item |