PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)

RIDHO, ILVIENDRI (2018) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
ABSTRAK RIDHO.pdf - Published Version

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
skripsi ridho full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan menggunakan metode non probabilty sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah structural Equation Model dengan menggunakan Smart partial least Square 3.0 (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kelompok Referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Kata Kunci : Kelompok Referensi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: DESSY KURNIA SARI,SE,M.Bus,PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 09 May 2018 15:40
Last Modified: 09 May 2018 15:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33655

Actions (login required)

View Item View Item