RIDHO, ILVIENDRI (2018) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (cover dan abstrak)
ABSTRAK RIDHO.pdf - Published Version Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Download (141kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
|
Text (skripsi full text)
skripsi ridho full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian smartphone merek Oppo. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan menggunakan metode non probabilty sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah structural Equation Model dengan menggunakan Smart partial least Square 3.0 (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kelompok Referensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan variabel Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Kata Kunci : Kelompok Referensi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | DESSY KURNIA SARI,SE,M.Bus,PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 09 May 2018 15:40 |
Last Modified: | 09 May 2018 15:40 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/33655 |
Actions (login required)
View Item |