Riflan, Bahri (2016) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pendengar Dalam Memilih Channel Radio Warna FM. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Abstrak)
abstrak riflan bahri manajemen.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (skirpsi lengkap)
skripsi fix alhamdulillah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pendengar Dalam Memilih Channel Radio Warna FM. Objek penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang Yang pernah mendengarkan Radio Warna FM. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program SPSS 20.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pendengar, sedangkan brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh terhadap keputusan pendengar dalam memilih channel Radio Warna FM .
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | s1 manajemen manajemen |
Date Deposited: | 14 Mar 2016 04:50 |
Last Modified: | 14 Mar 2016 04:50 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3359 |
Actions (login required)
View Item |