Model Keterkaitan Memorable Tourist Experience, Experiential Marketing dan Tourist Value Terhadap Revisit Intention (Studi Terhadap Perilaku Wisatawan Nusantara di Kota Padang)

Melani, Wahyu Diatri (2018) Model Keterkaitan Memorable Tourist Experience, Experiential Marketing dan Tourist Value Terhadap Revisit Intention (Studi Terhadap Perilaku Wisatawan Nusantara di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
I (COVER ABSTRAK).pdf - Published Version

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 Pendahuluan)
II (BAB I).pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5 Penutup)
III (BAB V).pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
IV (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
V (SKRIPSI).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model keterkaitan Memorable Tourist Experience, Experiential Marketing dan Tourist Value terhadap Revisit Intention wisatawan nusantara pada destinasi wisata di Kota Padang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Memorable Tourist Experience, Experiential Marketing dan Tourist Value berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention. Hal ini mengindikasikan bahwa Memorable Tourist Experience, Experiential Marketing dan Tourist Value menjadi daya tarik tersendiri untuk melakukan Revisit Intention pada destinasi wisata di Kota Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Sampel yang digunakan adalah 175 wisatawan nusantara yang sudah dua kali mengunjungi destinasi wisata di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode descriptive survey dan explanatory survey. Tipe penyelidikan dalam penelitian ini adalah tipe kausal dan teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan cakupan waktu bersifat cross section/ one shot, sedangkan pengolahan data menggunakan software SPSS 16.0 dan Smart-PLS 2.0. Kata kunci: Memorable Tourist Experience, Experiential Marketing, Tourist Value dan Revisit Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita SE, M.Si
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Feb 2018 11:14
Last Modified: 21 Feb 2018 11:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32345

Actions (login required)

View Item View Item