Randy Ade Putra, ade (2016) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase Intention)Pelanggan Elna Cake & Bakery Di Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (281kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V kesimpulan)
BAB V.pdf - Published Version Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf - Published Version Download (248kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
SKRIPSI UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang (repurchase intention) pelanggan elna cake & bakery di kota bukittinggi.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling.Pengujian hipotesis dilakukan dengan program statistik PLS 02 ver M3.Hasil penelitian menunjukkan bahwa sense dan relate tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (repurchase intention) pelanggan elna cake & bakery.Tetapi feel,think,dan act berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan elna cake & bakery di kota bukittinggi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | s1 manajemen manajemen |
Date Deposited: | 03 Mar 2016 07:28 |
Last Modified: | 03 Mar 2016 07:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3220 |
Actions (login required)
View Item |