Roy, Hendryan (2017) DAMPAK PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN DIGITAL PIANO DAN KEYBOARD DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
ABSTRAK dan COVER TTD SCAN.pdf - Published Version Download (878kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (188kB) | Preview |
|
Text (Skripsi)
skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dampak personal selling dan word of mouth terhadap kepuasan pelanggan dalam pembelian digital piano dan keyboard di kota Padang.Variabel bebasnya yakni personal selling (X1) dan word of mouth (X2), sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan (Y1). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian digital piano dan keyboard di kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan ukuran sampel sebesar 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik analisis yang digunakan analisis Structural Equation Model dengan menggunakan Smart Partial Least Square 3.0 (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel personal selling dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam pembelian digital piano dan keyboard di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Drs John Edwar,MM |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 08 Feb 2018 15:44 |
Last Modified: | 08 Feb 2018 15:44 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32130 |
Actions (login required)
View Item |