ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINYAK GORENG ARROW PT PERINDUSTRIAN DAN PERNIAGAAN LEMBAH KRYA DI KOTA PADANG

Esti, Prihatiningsih (2017) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINYAK GORENG ARROW PT PERINDUSTRIAN DAN PERNIAGAAN LEMBAH KRYA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen berupa persepsi dan loyalitas konsumen terhadap pembelian minyak kelapa PT Perindustrian dan Perniagaan Lembah Krya di Kota Padang. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan November 2016 sampai Januari 2017. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitaif. Pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel 30 orang konsumen minyak goreng Arrow. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Karakteristik konsumen minyak goreng Arrow yang dominan adalah perempuan dalam rentang usia 41-50 tahun yang bekerja sebagai PNS. Konsumen yang membeli minyak goreng Arrow sebanyak 1 kemasan dalam sebulan berdasarkan keinginan sendiri dalam mengambil keputusan pembelian. 2) Atribut minyak goreng Arrow yang perlu ditingkatkan kinerjanya adalah harga dan kemudahan mendapatkan produk. Konsumen yang setia membeli (committed buyer) lebih besar dibandingkan dengan konsumen yang berpindah merek (switcher) karena konsumen sudah merasa puas terhadap daya tahan dan kandungan gizi produk. Berdasarkan hal tersebut, disarankan kepada pihak perusahaan agar dapat memperbaiki kinerja atribut harga dan kemudahan mendapatkan produk. Diharapkan kepada perusahaan untuk memperbaiki harga minyak goreng menjadi lebih terjangkau dan diharapkan perusahaan memperluas pasar sehingga konsumen minyak goreng Arrow lebih mudah mendapatkan minyak goreng Arrow. Kata kunci: perilaku konsumen, minyak kelapa, persepsi, loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Ir. Osmet, M.Sc
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 28 Oct 2017 14:33
Last Modified: 28 Oct 2017 14:33
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31669

Actions (login required)

View Item View Item