PENGARUH LIFESTYLE PENGGUNA IPHONE 7 DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 7 (SURVEI PADA MASYARAKAT KOTA PADANG)

HANIFAH, SYAFRI (2017) PENGARUH LIFESTYLE PENGGUNA IPHONE 7 DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 7 (SURVEI PADA MASYARAKAT KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text (skripsi full)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh lifestyle pengguna iphone 7 dan atribut produk terhadap keputusan pembelian iphone 7. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan populasi karyawan masyarakat Kota Padang dengan menggunakan metode non probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle pengguna iphone 7 dan atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Lifestyle, Atribut Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Oct 2017 16:53
Last Modified: 27 Oct 2017 16:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31531

Actions (login required)

View Item View Item