PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KESESUAIAN PERSONAL-ORGANISASI, DAN STRES KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF KARYAWAN (Studi Pada PT Adira Dinamika Multi Finance Kota Padang)

Anom, Yusuf (2017) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KESESUAIAN PERSONAL-ORGANISASI, DAN STRES KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF KARYAWAN (Studi Pada PT Adira Dinamika Multi Finance Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (397kB) | Preview
[img] Text (FULL SKRIPSI TEXT)
full bab.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kecerdasan emosional, kesesuaian personal-organisasi, dan stres kerja terhadap perilaku kerja kontraproduktif karyawan. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 88 responden dari populasi karyawan PT Adira Dinamika Multifinance Kota Padang dengan menggunakan metode accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program Smart PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan emosional, kesesuaian personal-organisasi berpengaruh signifikan dan berhubungan negatif terhadap stres kerja dan stes kerja tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku kerja kontraproduktif karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: ARIEF PRIMA JOHAN, SE, MSc
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Oct 2017 10:11
Last Modified: 27 Oct 2017 10:11
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31262

Actions (login required)

View Item View Item