Pengaruh Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Melalui Kepercayaan Merek Pada Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh

Suci, Amelia (2017) Pengaruh Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Melalui Kepercayaan Merek Pada Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 (Pendahuluan))
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 (Penutup))
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (252kB) | Preview
[img] Text (Full Skripsi Suci Amelia)
full skripsi ; SUCI AMELIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PAYAKUMBUH Skripsi oleh Suci Amelia Pembimbing Jauharry, SE., MM ABSTRAK Kosmetik saat ini telah menjadi kebutuhan manusia karena tanpa disadari bahwa wanita maupun pria, sejak lahir sampai dewasa semua membutuhkan kosmetik. Bermacam-macam produk kosmetik mulai bermunculan, dimana perusahaan-perusahaan kosmetik saling bersaing untuk mendapatkan persepsi yang baik dari konsumen terhadap merek dari produk mereka. Sehubungan dengan gaya wanita muslimah, PT Paragon Technology and Innovation memperkenalkan produk kosmetik yang halal dan tidak berbahaya, yang biasa dikenal dengan Wardah Cosmetic’s. Hasil survey dari Top Brand Award 2017 yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group menyatakan bahwa beberapa produk Wardah mendapatkan predikat Top, yang mengindikasikan bahwa produk yang berlabel halal ini telah memberikan nilai, kepercayaan, dan mendorong konsumen untuk terus membeli dan berlangganan Wardah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Perilaku Pembelian melalui Kepercayaan Merek di Kota Payakumbuh. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory. Jumlah responden yang ditentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 110 responden, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuisioner. Analisis data menggunakan SmartPLS Version 2.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek pada produk Wardah di Kota Payakumbuh, dengan nilai R²-nya adalah 0,499708. Dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Pembelian pada produk Wardah di Kota Payakumbuh,dengannilai R²-nya = 0,761635. Kata kunci : Citra Merek, Perilaku Pembelian,Kepercayaan Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Jauharry , SE., MM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Oct 2017 12:44
Last Modified: 26 Oct 2017 12:44
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/31013

Actions (login required)

View Item View Item