PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PANGERAN BEACH HOTEL PADANG

ISKANDAR, RAMBE (2017) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PANGERAN BEACH HOTEL PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text (Tesis Lengkap)
Tesis Lengkap.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pengunjung Pangeran Beach Hotel Padang ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiental marketing terhadap loyalitas pengunjung, pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan pengunjung, pengaruh kepuasan pengunjung terhadap loyalitas pengunjung dan kepuasan pengunjung berperan sebagai variabel intervening antara experiental marketing dan loyalitas pengunjung. Responden dari penelitian ini adalah pengunjung Pangeran Beach Hotel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan menggunakan sampling incidental sehingga ditetapkan sampel sebanyak 100 orang pengunjung. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung Pangeran Beach Hotel Padang, experiental marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung Pangeran Beach Hotel Padang, kepuasan pengunjung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung Pangeran Beach Hotel Padang dan kepuasan pengunjung berperan sebagai variabel intervening antara experiental marketing dan loyalitas pengunjung Pangeran Beach Hotel Padang. Temuan dari penelitian ini memberikan implikasi bagi Pangeran Beach Hotel Padang bahwa untuk meningkatkan loyalitas pengunjung, dianjurkan untuk meningkatkan experiental marketing dan kepuasan pengunjung. Kata kunci : loyalitas, kepuasan, dan experiental marketing

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Yulia Hendri Yeni, SE, Akt, MT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 07 Sep 2017 12:06
Last Modified: 07 Sep 2017 12:06
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29398

Actions (login required)

View Item View Item