Analisis Strategi Marketing Mix Tabungan Sikoci Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Nagari Cabang Payakumbuh

Annisa, Annisa (2017) Analisis Strategi Marketing Mix Tabungan Sikoci Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Nagari Cabang Payakumbuh. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
Bab Akhir.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[img] Text (Thesis Full Text)
Thesis Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence, dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah, serta pengaruh tidak langsung Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence melalui Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Payakumbuh. Data dianalisis dengan menggunakan metode kuantitatif (PLS) dan kualitatif (TCR). Teknik pengambilan sampel adalah random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya promotion, people, process dan kepuasan nasabah yang secara langsung berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah Tabungan Sikoci di Bank Nagari Kantor Cabang Payakumbuh, dan hanya place dan people yang secara tidak langsung melalui kepuasan nasabah berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap loyalitas nasabah Tabungan Sikoci di Bank Nagari Kantor Cabang Payakumbuh. Kata Kunci: Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. YULIA HENDRI YENI, SE., Akt, MT
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 magister manajemen
Date Deposited: 25 Sep 2017 12:24
Last Modified: 25 Sep 2017 12:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29244

Actions (login required)

View Item View Item