Yogel, Saputra (2016) “Pengaruh Dimensi Experiental Marketing Terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto”. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I upload pdf.pdf - Published Version Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version Download (133kB) | Preview |
|
Text (Skripsi full)
Skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Dimensi Experiential Marketing Terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto,Sampel dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling dengan jumlah 140 responden.Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS 20 (Statistical Package for Social Science) dan PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan Dimensi Experiential Marketing yang terdiri dari Sense,Feel,Think,Act dan Relate memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto . Kata Kunci : Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate , dan Intensi Berkunjung Kembali
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dra.Yanti,MM |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Aug 2017 16:26 |
Last Modified: | 10 Aug 2017 16:26 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/29132 |
Actions (login required)
View Item |