PENGARUH CITRA DESTINASI, PRODUK WISATA, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Pada Pengunjung Mifan Water Park Padang Panjang)

Razaq, Abdur (2017) PENGARUH CITRA DESTINASI, PRODUK WISATA, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Pada Pengunjung Mifan Water Park Padang Panjang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
2. BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB akhir (kesimpulan/penutup))
3. BAB akhir (kesimpulan_penutup).pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar pustaka)
4. Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img] Text (Tugas akhir ilmiah utuh)
5. tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi, produk wisata, dan experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan yang berkunjung ke Mifan Water Park Padang Panjang. Sampel penelitian ini berjumlah 150 orang responden yang merupakan wisatawan yang berkunjung ke Mifan Water Park Padang Panjang yang berusia minimal 18 tahun dan sudah pernah berkunjung ke Mifan Water Park Padang Panjang di masa lalu. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan cara studi lapangan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SmartPLS 3.2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra destinasi memiliki pengaruh positif terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan, produk wisata memiliki pengaruh positif terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan, dan experiential marketing memiliki pengaruh positif terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan. Kata Kunci : Citra Destinasi, Poduk Wisata, Experiential Marketing, Intensi BekunjungKembali

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: SYAFRIZAL,SE,ME.PhD
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jul 2017 16:09
Last Modified: 28 Jul 2017 16:09
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28612

Actions (login required)

View Item View Item