“Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Merek Consina” ( Survey Pada Pengguna Merek Consina di Kota Padang )

muhammad, hasbiallah (2017) “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Merek Consina” ( Survey Pada Pengguna Merek Consina di Kota Padang ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
no 1.pdf - Published Version

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
no 2.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (kesimpulan)
no 3.pdf - Published Version

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
no 4.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
SKRIPSI full upload Fix.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

No. Alumni Universitas Muhammad Hasbiallah No. Alumni Fakultas a) Tempat/Tgl Lahir: Padang/ 29 Maret 1994 b) Nama Orang Tua: Yondrizal c) Fakultas: Ekonomi d) Jurusan: Manajemen e) No Bp: 1210523022 f) Tanggal Lulus: 19 Juli 2017 g) Predikat Lulus: Memuaskan h) IPK:2,91 i) Lama Studi: 4 Tahun 11 Bulan j) Alamat Orang Tua: Jorong Mato Jariang, Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Merek Consina ( Survey Pada Pengguna Merek Consina di Kota Padang ) Skripsi oleh Muhammad Hasbiallah Pembimbing : Dra. Yanti, MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Merek Consina ( Survey Pada Pengguna Merek Consina di Kota Padang ). Variabel bebasnya yakni Citra merek (X1), Kualitas produk(X2), dan harga(X3), sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan teknik non-probability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan data primer. Data dianalisis menggunakan program SPSS 23.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Merek Consina di Kota Padang. Kata Kunci : variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian Skripsi telah dipertahankan di depan sidang penguji dan dinyatakan lulus pada tanggal 19 Juli 2017 Abstrak telah di setujui oleh : Tanda Tangan 1. 2. 3. Nama Terang Dra. Yanti, MM Dr. Verinita, SE. MSi Drs. Irsyal Ali, MSi Mengetahui, Ketua Jurusan Manajemen Dr.Verinita,SE.Msi NIP. 197208262003122004 Tanda Tangan Alumnus telah mendaftar ke Fakultas/Universitas dan Mendapat Nomor Alumnus : Petugas Fakultas/Universitas No. Alumni Fakultas Nama: Tanda Tangan No. Alumni Universitas Nama: Tanda Tangan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Yanti, MM
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 13 Sep 2017 14:56
Last Modified: 13 Sep 2017 14:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/28470

Actions (login required)

View Item View Item